Wednesday, May 31, 2017

Seberapa Penting Fungsi dari Hati Kita?







Hati adalah pekerja keras tubuh kita dan pada saat yang sama berfungsi sebagai dump atau lubang sampah di mana semua racun berakhir. Dampak dari banyak racun adalah bagian dari gaya hidup saat ini, dan menghindari mereka hampir tidak mungkin. Tanpa memikirkan skenario terburuk, seperti tinggal di dekat daerah industri atau dekat jalan raya persimpangan atau udara polusi sibuk, di mana kita berpotensi menghirup gas buang dan logam berat.
Racun di mana-mana, terutama di makanan yang kita makan dan diet kita secara keseluruhan. Mereka adalah buah-buahan dan sayuran anorganik, terutama karena mereka tumbuh di penyemprotan herbisida dan pestisida. racun lebih sering dan beberapa berasal dari makanan kita sehari-hari makanan olahan. Tidak hanya udara yang kita hirup atau makanan yang kita makan, racun yang ditemukan dalam produk personal, seperti make-up, krim, produk rambut, pasta gigi dan bahkan dalam pembersih rumah tangga. Itu tidak semua, hanya di suatu tempat racun dapat muncul dan sistem filter tubuh kita overloads hati.

Ketika hati ditutup!
Kematian akibat penyakit hati dalam dekade terakhir telah meningkat sebesar 40 persen dan terus berkembang. Ada beberapa penyebab dari gagal hati; Penyalahgunaan alkohol, diet yang tidak sehat, obesitas, terapi obat, dan virus hepatitis. penggunaan antibiotik yang berlebihan tidak hanya kalah perang dengan bakteri, tetapi juga menyebabkan kematian dalam banyak cara lain, termasuk konsekuensi fatal bagi hati. Statistik menunjukkan bahwa antibiotik kelas terbesar dari obat-obatan yang dapat menyebabkan kerusakan hati yang fatal. Ubah cara berpikir, mempertimbangkan alternatif, banyak dari mereka bekerja dengan baik tanpa efek yang fatal antibiotik. Kebanyakan penyakit hati dapat dicegah dan, dalam banyak kasus dapat disembuhkan jika terdeteksi dini. Hati berfungsi untuk tubuh; Tanpa hati fungsional, Anda tidak akan bertahan. Hati adalah sistem filter utama dari tubuh manusia, di mana semua racun yang dirilis filter pertama. Mari kita bandingkan ini dengan mesin mobil selama satu menit: dari atas karburator - filter utama untuk menghapus semua debu dan partikel dari udara, sehingga mesin menerima udara bersih, tanpa menyebabkan kerusakan pada bagian yang bergerak. Mulai mesin tanpa filter atau tidak ada pemeliharaan filter akan mengurangi mesin berjalan dan berhenti.
Bagaimana melindungi sistem filtrasi hati dan metode menghilangkan racun!
Ini tidak begitu banyak mengurangi eksposur Anda, dan aman menarik racun dari tubuh Anda hanya dengan beberapa langkah sederhana dan perubahan dalam diet Anda. Selain itu, beberapa obat, alkohol yang berlebihan adalah tercepat sclerosis cara hati. Kerusakan jalan hati halus lain terjadi pada makanan olahan; Pertama, hal itu menyebabkan masalah kesehatan lainnya, dan secara bertahap mempengaruhi hati. Bagaimana melindungi hati? Langkah yang paling penting - mengubah diet Anda! Makan makanan tertentu untuk meningkatkan fungsi hati; Tidak ada lagi yang akan memiliki efek yang lebih positif daripada untuk memberi makan hati makanan yang tepat Anda. Beberapa makanan sehat diperlukan untuk meningkatkan fungsi hati dan untuk melindungi terhadap kerusakan beracun, atau bahkan untuk detoksifikasi. Pilih produk yang mengandung sulfur, seperti bawang putih, bawang, telur dan setiap makanan dengan serat larut, yang mengaktifkan enzim hati, dan yang diperlukan untuk detoksifikasi hati. Baik serat larut juga ditemukan di pir, alpukat, apel, yang kaya akan antioksidan yang membantu mengurangi kerusakan pada hati, dan melindungi tubuh terhadap kelebihan beracun. Sayuran hijau juga penting untuk pembuangan bahan kimia; Seperti keluarga brassica, yang terbaik adalah untuk memasukkan bayam, brokoli, kubis Brussel, kol, kembang kol, dan sebagainya. D., juga termasuk kayu manis dan kunyit.




jus sayur yang jelas!
Jus sayuran - adalah cara lain untuk membantu menetralkan tubuh dan bersih. Membuat jus sendiri di rumah dengan sayuran segar; Minum segelas atau dua dalam waktu lima hari, akan membersihkan organ, meningkatkan pencernaan dan membersihkan berbagai kondisi kulit. sayuran organik segar prioritas karena mereka tidak mengandung pestisida, fungisida atau herbisida. Ketika mempersiapkan jus, cobalah bit, lemon, jahe dan kubis; Mereka lezat dan mengandung serat pektin, yang membantu untuk menghilangkan racun dari hati. Hidrasi adalah juga merupakan bagian penting dalam penghapusan racun, tetapi Anda tidak ingin membanjiri tubuh Anda dengan air, tapi dalam situasi http://suara.com/berita-hari-ini, meningkatkan asupan air untuk satu cangkir setiap jam yang akan membawa Anda sekitar itu. 8 gelas sehari. Untuk memastikan bahwa cairan pencernaan Anda mengalir dan meningkatkan gizi dengan menambahkan lemon atau jeruk nipis, air memiliki manfaat lain dan membantu dengan rasa. Untuk menghilangkan racun, menggunakan rencana permainan yang baik, Anda mendapatkan hati yang sehat, energi baru, ketenangan pikiran dan kesehatan yang lebih baik secara umum.
Nama saya Josef Bichler. Saya memiliki gairah untuk kesehatan dan menunjukkan kepada orang lain bagaimana untuk hidup sehat. Aku memperbaiki masalah kesehatan mereka sendiri hanya dengan cara alternatif dan membantu orang lain mencapai tujuan kesehatan mereka melalui perubahan gaya hidup, detoksifikasi tubuh dan pemahaman tentang manfaat dari makan yang sehat. Untuk lebih up to date informasi tentang kesehatan mendaftar untuk newsletter mingguan gratis saya; Hal ini juga memberi Anda kesempatan untuk membuat komentar, saran dan pertanyaan yang Anda miliki dan men-download e-book gratis untuk membantu membuat pilihan terbaik: www.healthythenaturalway.com

No comments:

Post a Comment